Followers

click for translator to read my artichel

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

AKHIRNYA PAKATAN HARAPAN TINGGAL HARAPAN

DAP bimbang Pakatan Harapan tak dapat bekerjasama
0
Lim Guan Eng
Lim Guan Eng
PETALING JAYA - DAP menyatakan kebimbangan apabila Pakatan Harapan dilihat masih tidak dapat bekerjasama menjelang PRU14 tidak lama lagi.

Setiausaha Agungnya, Lim Guan Eng berkata, Pakatan Harapan masih memerlukan sedikit masa bagi menyelesaikan perkara tersebut sebagai persediaan untuk menghadapi pilihan raya.

“Jika diimbas kembali pada 2008 lalu, kita dilihat kurang bersedia namun masih berjaya memenangi lima negeri dan menafikan majoriti dua pertiga buat kali pertama,” katanya ketika majlis menandatangani buku komik kisah hidupnya di pusat membeli belah 1Utama, di sini, hari ini.

Guan Eng yang juga Ketua Menteri Pulau Pinang berkata, beliau masih bersikap optimistik dalam memastikan kemenangan Pakatan Harapan dalam PRU14.

Beliau berkata, isu utama yang masih membelenggu negara adalah masalah ekonomi yang tidak baik dan memberi kesan kepada rakyat.

“Dimana-mana sahaja di dunia ini apabila ekonomi tidak baik, parti pemerintah sebenarnya sedang dalam masalah.

“Kita bukan sahaja mahu melakukan tsunami seperti tahun 2008 lalu tapi ingin melakukan tsunami Malaysia," katanya.

Dalam pada itu, mengulas mengenai hubungan baiknya dengan bekas Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad, Guan Eng berkata, beliau meletakkan kepentingan negara sebagai keutamaan berbanding dengan isu peribadi.

Walaupun beliau dan ayahnya, Lim Kit Siang pernah dipenjarakan oleh Mahathir, namun katanya, isu negara harus menjadi keutamaan buat masa ini.

“Kami memang ada banyak isu dengannya namun kepentingan negara harus menjadi keutamaan dan perlu diperjuangkan,” katanya.

3 orang berkata:

pak mansur dari riau said...

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH klik disini -->> PESUGIHAN DANA GAIB

PAK SUKIMAN said...

Maaf jika lewat pasan ini saya publikasikan dan sampaikan kisah sukses saya.
saya seorang TKI DI MALAYSIA
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
gaji suami saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
kebetulan suami saya buka-buka internet Dan mendapatkan
nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran Toto/malaysia
angka yang di berikan waktu itu 4D 
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
MBAH KASSENG
NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

Anonymous said...

Gabungan pigs tinggal pigs je

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 PakKaramu |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.